Kawal Debat Publik Sesi I Pilwali 2020, Polresta Banjarmasin Berikan Pengamanan Yang Maksimal

BANJARMASIN-Guna mengamankan dan mengawal seluruh rangkaian pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di Kota Banjarmasin.

Termasuk pada agenda Debat Publik Sesi I (Pertama) Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin yang berlangsung di TVRI Kalsel kota setempat, Polresta Banjarmasin terjun personel pengamanan. Jum’at (30/10/2020) malam.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K.,M.M. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menekankan kepada seluruh personel agar menjalankan pengamanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), sikap humanis dan santun namun tetap tegas.

“Saya tekankan lakukan tugas ini dengan cara yang terbaik, jangan pernah bosan, terus semangat dan selalu sigap setiap saat, ” ucapnya saat memimpin apel pengamanan.

Ia juga menuturkan bawah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penularan Covid-19, para personel disebar mulai dari halaman gedung, depan pintu masuk hingga ruang acara.

“Kita lakukan semaksimal mungkin dan ini merupakan atensi dari langsung pimpinan agar rangkai pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dapat berjalan aman dan kondusif, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek Banjarmasin Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.