Kasat Binmas Hadiri Dialog Lintas Agama

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si di wakili Kasat Binmas Kompol Sumarjan bertempat di Aula BKD Diklat Kota Banjarmasin senin ( 16/09/2019 ) menjadi narasumber dialog lintas agama di Kota Banjarmasin dengan tema ” Merajut Persaudaraan Dalam Menjaga Perdamaian antar Umat Beragama”.

kegiatan ini di buka oleh Wakil Walikota Banjarmasin Bapak H. Hermansyah dan di hadiri Perwakailan Forkompimda Kota Banjarmasin, FKUB Kota Banjarmasin, serta tokoh masyarakat kota Banjarmasin.

Dalam Kesempatan tersebut Kasat Binmas Kompol Sumarjan menuturkan, peran FKUB dan Segala Unsur Masyarakat kota Banjarmasin sangat penting, terutama mewujudkan keharmonisan dan kerukunan umat beragama, khususnya wilayah Kota Banjarmasin dan kita patut bersyukur masalah yang terjadi daerah lain tidak mempengaruhi di wilayah ini karena peran FKUB dan Unsur masyarakat kota Banjarmasin sangatlah kuat,karena Kota Banjarmasin di bangun dengan pondasi kebinekaan dan kemajemukan sehingga dalam menangkal munculnya intoleransi dan radikalisme dapat cepat teratasi,peran inilah sangat dilakukankan oleh FKUB dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mendukung pembangunan di Kota Banjarmasin, ” pungkasnya Kompol Sumarjan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.