Karpet Merah Sambut Wakapolda Kalsel di Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Karpet merah sambut kedatangan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohammad Agung Budijono yang akan melaksanakan supervisi fungsi bidang pembinaan TA 2021 di Polresta Banjarmasin. Jum’at (29/10/2021) pagi.

Saat memasuki gerbang Mapolresta Banjarmasin, Jenderal bintang satu itu bersama tim disambut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dan jajaran.

Tak lupa salam penghoramatan khas Bhayangkara pun, dilakukan oleh personel Sat Samapta Polresta Banjarmasin.

Kemudian tim supervisi yang terdiri dari Irwasda Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, Kabid Propam Polda Kalsel, serta Karo Log Polda Kalsel itu memasuki Aula Rupatama.

Kemudian diawali penyampaian laporan singkat satuan Polresta Banjarmasin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K, M.M.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim supervisi atas waktunya telah bersedia mengunjungi Mapolresta Banjarmasin, ” ucap orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu.

Setelah itu, dilanjutkan penyampaian pesan oleh Wakapolda Kalsel yang mana ia berpesan kepada siapa saja yang mempunyai anggota agar mengoptimalkan perannya dalam menjalankan fungsi pembinaan.

“Wajib hukumnya bagaimana menekankan kepada anggota dalam meningkatkan kualitas. Jadi kita harus berpikir secara efektif dan efisien serta harus mengetahui dulu apa tugas pokoknya, ” terangnya.

Jenderal bintang satu itu juga mengingatkan setelah selesai pelaksanaan tugas agar selalu dilakukan evaluasi.

“Apakah yang sudah dikerjakan sesuai atau tidak dan apabila tidak sesuai bisa diketahui apa serta dimana kelemahan atau kekurangannya agar segera dievaluasi, ” ucap Wakapolda Kalsel.

Sebelum menutup arahannya, ia juga berpesan kepada siapa saja yang mempunyai anggota agar belajar mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang sudah melaksanakan tugas.

“Harus berani menegur anggotanya yang berbuat salah dengan menjunjung etika dan attitude serta sebaliknya penghargaan untuk mereka yang berprestasi, ” tutur Wakapolda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *