Kapolsek Banjarmasin Tengah Berikan Bantun Korban Kebakaran di pasar lama

Polresta Banjarmasi :Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Irwan Kurniadi , S.Ik bersama personel Polsek Banjarmasin Tengah , Jumat ( 20/09/2019) mulai pukul 14.00 wita melaksanakan program Jumat Berkah Polisi Peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jl. Sulawesi Gg. Musyawarah Rt. 16 Kel. Psr Lama dan Jl. Antasan Kecil Barat Rt. 12 Gg. Mekar Sari Kel. Pasar lama Kec. Banjarmasin Tengah.

” kita hadir di tengah-tengah masyarakat baik disaat senang maupun susah, Warga Kelurahan pasar lama sedang mengalami musibah, sebagai perwakilan negara kita hadir untuk membantu dan melakukan apa yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban warga yang menjadi Korban Kebakaran , dan juga Polri mempunyai Program Jumat Berkah Polisi Peduli yang mana program tersebut di lakukan dengan cara memberikan bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara polri dan masyarakat ” Kata AKP Irwan Kurniadi.

“Semoga sedikit bantuan yang kita berikan akan membantu dan kami doa kan kepada warga kelurahan pasar lama yang mengalami musibah kebakaran agar diberi kekuatan untuk sabar menerima cobaan dan segera bangkit untuk menatap hari esok dengan lebih optimis,” Pungkas Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP. Irwan Kurniadi, S.Ik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.