Kapolresta dan Dandim Pantau Sejumlah TPS Di Banjarmasin

BANJARMASIN-Guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 berlangsung aman dan kondusif.

Untuk itu Polresta Banjarmasin bersama Kodim 1007/Banjarmasin menggelar patroli gabungan dengan mengunjungi beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) dikota Seribu Sungai. Rabu (9/12/2020) pagi.

Dengan mengendarai roda dua giat tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bersama Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa S., S.H. 

“Kami ingin pastikan proses agenda pemungutan suara dikota Banjarmasin ini berlangsung aman dan kondusif, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa pihaknya pada kesempatan tersebut mengimbau dan mengingatkan penerapan Protokol Kesehatan saat berlangsung pemungutan suara.

“Seperti yang kami lihat, masing-masing TPS sudah menerapkan standar protokol kesehatan dan disana juga disiapkan bilik serta tempat khusus bagi pemilih dengan suhu tubuh diatas 37, 3 °C, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk ketahui patroli gabungan ini juga sebagai wujud sinergitas Polri bersama TNI guna menciptakan rasa aman pada pelaksanaan agenda Pilkada Serentak.

Tampak hadir pada giat tersebut 30 personel yang terdiri dari Polresta Banjarmasin dan Kodim 1007/ Banjarmasin.

Kemudian juga turut mengikuti para personel BKO Brimob Polda Kalsel dan Polda Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.