Kapolresta Banjarmasin Tinjau Lokasi TMMD Kodim 1007/Banjarmasin.

Polresta Banjarmasin. Setelah Pelaksanaan rangkaian kegiatan Pembukaan TMMD ke 105 yang di laksanakan kodim 1007/Banjarmasin di Lapangan Pelabuhan Basirih, Jl. Teluk Mendung Rt.17 Kec. Banjarmasin Selatan . Kapolretsa Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, Msi , Beserta Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos., M.Han, Wakil Walikota Banjarmasin, Bpk. H. Hermansyah dan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin langsung berangkat untuk meninjau lokasi kegiatan TMMD Jl. Kuin Kecil Kel. Mantuil Kec. Banjarmasin Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Banjarmasin mengatakan jika kunjungannya ke lokasi TMMD untuk memberikan motivasi kerja kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung. “Tentu kami ingin memberikan semangat dan motivasi. Semoga TMMD kali ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

“Apalagi kegiatan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dari Polresta Banjarmasin juga menerjunkan Personel guna bergabung dalam Satgas dilapangan”, Pungkas Kapolresta Banjarmasin,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.