Kapolresta Banjarmasin Tinjau Lokasi kebakaran di pekauman

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto S.Mi mengimbau warga di kota ini agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran.

“Akhir-akhir ini Kota Banjarmasin sering kali terjadi kebakaran oleh karena itu saya mengimbau agar warga selalu waspada dan berhati-hati,” Kata Kapolresta Banjarmasin saat menijau TKP Kebakaran yang mengakibatkan 2 ( dua) Orang meninggal dunia di Pekaumanan Kota Banjarmasin.

“Dari hasil sementara penyelidikan, kebakaran yang terjadi diduga kuat akibat arus pendak konsleting lisrik,” Lanjut Kapolresta Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin mengatakan kebanyakannya kebakaran yang terjadi di pemukiman rumah warga diduga akibat arus pendek, untuk itu diharapkan agar warga selalu berhati-hati dalam penggunaan listrik.

Dari hal tersebut, warga diingatkan agar selalu mengecek keberadaan instalasi listrik rumah mereka agar bisa selalu baik dan stabil sehingga tidak terjadi konsleting diakibatkan adanya arus pendek.

“Mari bersama-sama kita menjaga lingkungan tempat tinggal agar selalu aman, nyaman dan kondusif dari segala musibah dan juga dari aksi kejahatan,” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.