Kapolresta Banjarmasin Tinjau Kesiapan Pengamanan Play Music Festival dan Gelar TFG

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. lakukan pengecekan dan peninjauan Posko serta persiapan pengamanan Konser Play Music Festival di Gedung Sultan Suriansyah kota setempat, Sabtu (12/11/2022).

Tak hanya itu, usai berkeliling. Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu langsung menggelar Tactical Floor Game (TFG) sebagai bentuk kesiapan pengamanan acara tersebut.

“Kita lakukan langkah-langkah kesiapan pengamanan, baik itu penempatan personel hingga cara bertindak apabila ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi acara, ” papar Kapolresta Banjarmasin.

Sebagai informasi kegiatan yang bakal dihadiri kurang lebih 2.700 orang tersebut turut pula dilibatkan personel TNI, Dit Samapta Polda, Tim Escape Brimob Polda Kalsel, Dinas Kesehatan dan Damkar.

Setelah ini ujar Sabana pihaknya akan menggelar apel kesiapan pengamanan.

“Semua yang terlibat kita apelkan sebelum acara dimulai, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Lebih dari itu, ia menyebut pengamanan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan bentuk Polri Presisi yang mendukung pemilihan ekonomi pasca Covid-19.

Karena didalam kegiatan tersebut ujarnya banyak sektor ekonomi yang bergerak, mulai dari UMKM hingga berbagai jasa pelayanan.

“Kami akan lakukan yang terbaik sebagaimana arahan dari pimpinan untuk terus melayani serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam giat tersebut para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top