Kapolresta Banjarmasin terima kunjungan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Jum’at (13/12/2019) Pukul 14.00 Wita s/d selesai, bertempat di Ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin telah berlangsung Audiensi sekaligus Silaturrahmi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Banjarmasin bersama Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian dan rekan Mahasiswa agar kedepannya lebih baik lagi.

Ketua Umum IMM kota Banjarmasin, Himawan Akhmad Sholihin mengaku senang dan mengapresiasi Kapolresta yang bersedia menyambut kedatangan rombongannya.

Menurut Himawan kedatangan pihaknya bukan hanya untuk memperkenalkan kepengurusan baru IMM Banjarmasin, namun juga meminta Kapolresta Banjarmasin untuk menjadi pembicara dalam pelantikan kepengurusan baru IMM pada pertengahan Januari 2020 mendatang.

“Sebuah kehormatan bagi kami karena Bapak mau menerima kunjungan kami. Dan kami harap bapak dapat memenuhi undangan pelantikan pengurus IMM,” ujar Himawan.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si. yang di temani Kabag Ops Kompol. Rizali, SH dan Kasat Intelkam Kompol Zaenuri dalam audensi terus menyampaikan tentang tugas-tugas kepolisian antara lain memelihara kamtibmas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk dalam pengamanan aksi unjuk rasa.

“ Selain Kita kepolisian meningkatkan pelayanan publik, seperti SPKT, SKCK, penerbitan SIM baru mau pun perpanjangan, dan Polresta Banjarmasin menerima piagam penghargaan dari Menpan RI, kategori pelayan publik terbaik,” Pungkas Kombes.Pol.Drs.Sumarto, M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.