Kapolresta Banjarmasin Serahkan Wakap Kepada Pengurus Mesjid Al Ikhlas

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, secara simbolis menyerahkan wakap berupa Al Qur’an kepada pengurus Mesjid Al Ikhlas Polresta Banjarmasin, Senin (11/2/2019) Siang.

Penyerahan wakap pada waktu itu bersamaan dalam pelaksanaan Anev Mingguan yang digelar di Ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin.

“Bapak Rahmadi salah satu pengurus mesjid menerima bantuan dari Bapak Kapolres Siang itu. Pengurus mesjid tersebut juga adalah merupakan ASN di Mapolresta Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Pelaksanaan Anev Mingguan sekaligus penyerahan wakap di ruang kerja Bapak Kapolres itu dihadiri oleh para Pejabat Utama, para Kapolsek  dan para Perwira Jajaran Polresta Banjarmasin.

Anev mingguan kali ini Bapak Kapolresta menyikapi dan menentukan tindakan yang tepat terkait dengan perkembangan situasi kamtibmasdi Kota Banjarmasin.

“Menghadapi pesta demokrasi tentunya kesiapan kita dalam hal pengamanan harus ditingkatkan, perkembangan setiap sitkamtibmas dan kamseltibcar Lantas selalu dimonitor jangan sampai kecolongan”, ujar Bapak Kapolresta Banjarmasin.

Lanjutnya, terkait agenda rencana kegiatan mendatang diharapkan kepada pimpinan satker/satfung selalu diperhatikan dengan seksama. “Konsep dan laporkan, sehingga setiap informasi yang kita dapat nantinya bisa dikembangkan”, tutupnya (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.