Kapolresta Banjarmasin Sampaikan Duka yang Mendalam dan Haturkan Doa untuk Para Korban Peristiwa Stadion Kanjuruhan

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. menyampaikan duka yang mendalam atas peristiwa di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Kami dalam hal ini Polri menghaturkan doa semoga para korban diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah, diampuni khilafnya, diterima semua amal ibadahnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan juga ketabahan,” kata dia saat memberikan sambutan doa bersama di Halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (3/10/2022).

Kehadiran orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin itu langsung berada ditengah-tengah suporter Barito Putra, Aremania, Viking, Bonek, Snex dan masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sabana juga menyebutkan kegiatan doa bersama ini wujud dari Polri Presisi dan berempati, berduka terhadap para korban dan mendoakan yang terbaik.

“Termasuk 2 personel Polri yang meninggal dunia saat mengamankan jalan nya pertandingan antara Arema dan Persebaya itu, ” ucap Kapolresta Banjarmasin

Ia berharap semoga hal serupa tidak lagi terjadi di persepakbolaan Indonesia dan menjadi pembelajaran yang berharga bagi semua pihak.

“Mudah-mudahan ini yang terakhir. Saya juga meminta agar seluruh lapisan masyarakat bisa turut andil dalam menjaga Kamtibmas termasuk di Kota Banjarmasin ini, ” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top