Kapolresta Banjarmasin Sambut Kedatangan Tim Irwasum Mabes Polri

Sore kemarin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, beserta Pejabat Utama Polresta Banjarmasin menyambut kedatangan Rombongan Tim Irwasum Mabes Polri, Rabu (1/8/2018).

 

Diketahui rombongan tersebut dipimpin oleh Wakil Irwasum Mabes Polri Irjen Pol. Drs. Agung Sabar S.

Kunjungan Tim Irwasum Mabes Polri ke Mapolresta Banjarmasin menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, dalam rangka memantau dan meninjau sejauh mana kinerja jajaran Polresta Banjarmasin yang berkaitan dengan pelayanan publik baik yang berbasis IT maupun non IT.

“Peninjauan ini merupakan persiapan rombongan yang akan menggelar Wasrik Rutin Itwil III Itwasum Polri Tahap II ke jajaran Polda Kalsel”, ungkap, Iptu. Moh. Irkamni.

Ada beberapa ruangan pelayanan publik Mapolresta Banjarmasin yang dipantau oleh Tim sore itu, kata Kasubbag Humas.

Pemantauan dimulai dari ruangan Sentral Pelayanan Keplisian Terpadu (SPKT), setelah itu rombongan memasuki Lobby Utama Mapolresta Banjarmasin dan menuju keruangan Pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Tidak luput Ruangan Command Canter Polresta Banjarmasin sore itu juga mendapat pemantauan oleh Tim.

Terakhir, rombongan memantau ruangan Pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang berlokasi di Satpas Polda Kalsel, Km. 21 Banjarbaru. (ehg/rs/dok.mda&ji)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.