Kapolresta Banjarmasin Sambut Kedatangan Tim Irbidjemen Opsnal I Itwil V Itwasum Polri

BANJARMASIN – Dalam rangka pengawasan kasus tindak pidana korupsi pengadaan alat kesehatan dan kedokteran yang di tangani oleh Unit Tipidkor Sat Reskrim, Tim Irbidjemen Opsnal I Itwil V Itwasum Polri kunjungi Polresta Banjaemasin. Rabu, (11/3/2020) siang.

Ketua Tim Wasrik yang dipimpin Kombes Pol. Drs. Agus Saripul Hidayat,M.H. diterima Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M. diruang kerjanya yang juga saat itu didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terkait penanganan kasus yang dilakukan oleh Unit Tipidkor Sat Reskrim.

Sementara itu pelaksanaan yang berlangsung di Rupatama Polresta Banjarmasin tersebut, diketahui dengan agenda kegiatan yakni yang pertama Paparan tentang penangan perkara dugaan tindak Pidana Korupsi pengadaan Alat Kesehatan pada RS.Ulin Banjarmasin, oleh Kasat Reskrim Kompol Ade Papa Rihi, S.H., S.I.K., M.H. kedua Pemeriksaan pelaksanaan Manajemen penyidikan.

Dan yang terakhir, Pendalaman syarat materi penyidikan dugaan tindak pidana korupsi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Was Sidik Dit Reskrimum Polda Kalsel, Kabag Bahatkum Bid Kum Polda Kalsel, Kasubbid Waprof Bid Propam Polda Kalsel, Kasi Propam Polresta Banjarmasin, Paurbankum/Rapkum Polresta Banjarmasin dan para penyidik serta penyidik pembantu Sat Reskrim Polresta Banjarmasin. (mas/dok.aa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.