Kapolresta Banjarmasin Sambut Kedatangan Tim Dari Sespim Lemdiklat Polri

BANJARMASIN – Jajaran Polresta Banjarmasin sambut kedatangan rombongan dari Tim Supervisi dan Tim Peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri, Selasa (26/2/2019) pagi.

“Penyambutan yang dilakukan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, berlangsung di pintu masuk Mapolresta Banjarmasin, kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan giat penelitian di wilayah Polda Kalsel terhadap Pamen Lulusan Sespimti, Pamen Lulusan Sespimmen dan Sespimma”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Diketahui kedatangan rombongan pagi itu dipimpin oleh Brigjend Pol Drs. Joko Irianto selaku Ketua Tim, dan didampingi Brigjend Pol Drs. J.B. Gebana Prastyawan, Kombes Pol Dr. R. Nurhadi Yuwono S.I.K, Kombes Pol Drs. Herman Agus Purnomo, Konsultan Drs. Ellida Sufiani Atmadja, M.Si, Akbp Subagio S.T., M.H, serta Pengatur Nur Badrul Zaman S.E.

Sementara untuk rangkaian kegiatan supervisi sekaligus penelitian berlangsung di Rupatama Polresta Banjarmasin dengan menghadirkan para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek dan para Perwira Jajaran Polresta Banjarmasin serta para Undangan yang teridiri dari para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutan Kapolresta Banjaramasin saat membuka rangkaian kegiatan pagi itu mengatakan Jajaran Polresta Banjarmasin serta para undangan yang hadir menyambut baik atas kunjungan Tim Supervisi dan Tim Peneliti dari Sespim Lemdiklat Polri ini.

“Hasil dari penelitian ini, sangat kami butuhkan juga untuk mengetahui penilaian masyarakat terkait pelayanan kinerja kepolisian di Polresta Banjarmasin, apapun hasilnya dapat menjadi pijakan bagi kami untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan Polri,” ucapnya.

Sementara itu, Brigjend Pol Drs. Joko Irianto selaku Ketua Tim menjelaskan, kedatangannya ke Mapolresta Banjarmasin adalah ingin mensurvei langsung dengan hasil untuk mengetahui efektifitas program promoter Polri melalui lembaga pendidikan.

“Kedatangan kami disini adalah merupakan pelaksanaan tugas dari Mabes Polri untuk mengembangkan pendidikan Polri dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk di wilayah Polda Kalsel”, tuturnya.

Lanjutnya kami membutuhkan penilaian masyarakat terkait pelayanan kinerja kepolisian, bagaimana tanggapannya? Sehingga bisa diperbaiki kedepannya,” tutup. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.