Kapolresta Banjarmasin Sambut Hangat Kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov. Kalsel

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmad Hendrawan, S.I.K., M.M, sambut kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov. Kalsel Bapak Noorhalis Majid berserta rombongan di Mako Polresta Banjarmasin, Jum’at, (28/2/2020) siang.

Dikatakan Kasubbag Humas, Ipda Imam Purbadi kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menjalin hubungan baik antar lembaga.

Kapolresta Banjarmasin saat itu didampingi Waka Polresta Banjarmasin bertempat diruang kerjanya menyambut hangat kedatangan rombongan Perwakilan Ombudsman RI Prov. Kalsel. “Terima kasih atas waktunya yang bisa menyempatkan dalam kunjungan ini”, ujar Bapak Kapolresta.

Kami berharap dalam silaturahmi sekaligus menjalin hubungan baik antar lembaga ini bisa mewujudkan dukungan yang lebih baik dari Ombudsman untuk mengawasi pelaksanaan tugas dari bawahannya.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama sekaligus penyerahan kenang-kenangan berupa dua buku tulisan Insan Ombudsman Perwakilan Kalsel, berjudul Ruang Publik untuk Publik dan Berani Lapor. (ehg/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.