Kapolresta Banjarmasin Sambangi Para Forkopimda Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melakukan kunjungan silaturahmi ke Forkopimda Kota Banjarmasin. Senin, (09/03/2020) pagi.

Kunjungan tersebut dimaksudkan guna menjaga silaturahmi dan kerja sama antara Polresta Banjarmasin dengan berbagai pihak yang selama ini terjalin dengan baik agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Pada kunjungan pertama Kapolresta Banjarmasin berkunjung ke Markas Kodim 1007/Banjarmasin tersebut Kapolresta Banjarmasin langsung disambut hangat oleh Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol. Inf. Anggara Sitompol, dalam kunjungan ini, Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga dan mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, menjadi pokok pembahasan Kapolresta Banjarmasin bersama Dandim 1007.

Usai berkunjung di Markas Kodim 1007/Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin melanjutkan kunjungannya ke Pengadilan Negeri Banjarmasin disana Kapolresta Banjarmasin disambut langsung Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, Bpk. Sutarjo, S.H., M.H. dan dalam kunjungan ini Kapolresta Banjarmasin meminta kerjasama Pengadilan Negeri untuk mendukung kinerja Polresta Banjarmasin, begitupun sebaliknya.

Selesai dari Pengadilan Negeri, Kegiatan kunjungan dilanjutkan ke Kejaksaan Negeri, dalam kunjungan ini Kapolresta Banjarmasin langsung disambut Ketua Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Bpk. Taufik Setia Diputra, S.H.

Pada kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut Kapolresta Banjarmasin didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dan sejumlah pejabat utama Polresta Banjarmasin. (mas/dok.mda&ehg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.