Kapolresta Banjarmasin Resmikan Gedung Baru Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. meresmikan gedung baru Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah, Selasa (25/01/2022).

Dikesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu kembali mengingat kala beberapa tahun silam sempat memimpin Polsek Banjarmasin Tengah sebagai Kapolsek.

“Gedung yang direnovasi ini tentu menjadi bagian dari saya juga semasa masih menjadi Kapolsek dulu. Sekarang saya kembali ke sini untuk meresmikannya,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Tentunya dirinya berharap gedung ini dapat memberikan semangat kepada personel dalam bekerja.

“Menciptakan suasana yang enak mendukung upaya kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Dirinya pun tak ingin mendengar adanya personel yang tidak menindaklanjuti laporan masyarakat. Apalagi sampai menolaknya hingga membuat kecewa masyarakat.

“Kalau ada temuan begini pasti saya tindak tegas. Penanganan juga harus cepat sesuai prosedur. Buat masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran polisi jangan sebaliknya,” tegas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa, Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo, S.H., S.I.K., M.H. atas inisiasinya merenovasi sarana dan prasarana Mapolsek.

“Ini bentuk sedekah dari Kapolsek, saya salut atas inovasinya, ” jelasnya.

“Tentunya kalau prasarana bagus kerjanya juga pasti bagus,” sambung Kapolresta Banjarmasin.

Ia ingin personel menempati gedung baru, pelayanan pada masyarakat kian responsif dan sesuai dengan program Presisi Kapolri.

“Buat masyarakat kian terbantu dengan adanya Polri,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui gedung yang diresmikan ini telah direnovasi sejak beberapa bulan silam.

Diantaranya ruangan yang direnovasi tersebut termasuk beberapa ruang penyidik hingga toilet.

Selain itu, Polsek Banjarmasin Tengah melakukan perbaikan ruang aula dan Mushola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *