Kapolresta Banjarmasin Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AKBP Dwi Tjahyono, S.I.K

BANJARMASIN –  Salah satu Personel terbaik pada Korp Bhayangkara Jajaran Polda Kalsel telah  berpulang ke Kehadiratnya Tuhan Yang Maha Esa, Minggu (10/2/2019).

Personel itu yakni Almarhum AKBP Dwi Tjahyono, S.I.K yang sebelumya bertugas di Polda Kalsel selaku Irbid 2 Itwasda Polda Kalsel, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Sebelum dimakamkan secara Dinas Polri di Pemakaman Guntung Luwak Banjarbaru, Almarhum lebih dulu di Shalatkan di Masjid Al-Amanah Bina Brata. “Almarhum AKBP Dwi Tjahyono, S.Ik diketahui meninggal dikarenakan penyakit jantung yang di deritanya”, ungkap Kasubbag Humas.

Dalam upacara pemakaman tersebut pada hari itu di pimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

“Rangkaian kegiatan itu sebelum upacara kedinasan kepolisian diawali dengan proses penyerahan jenazah serta pemberian sambutan dari perwakilan keluarga almarhum”, ujar Kasubbag Humas.

Dalam sambutan Bapak Kapolresta Banjarmasin yang saat itu selaku Irup mengatakan “Kami Keluarga Besar jajaran Polda Kalsel turut berduka cita yang sedalam – dalamnya, atas berpulangnya Almarhum AKBP Dwi Tjahyono, S.Ik ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran serta ketabahan”. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.