Kapolresta Banjarmasin Pimpin Upacara HUT RI Ke 73

Banjarmasin – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Jajaran Polresta Banjarmasin menggelar Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Mapolresta Banjarmasin, Jumat (17/08/2018).
Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si pagi itu diikuti Waka Polresta Banjarmasin, para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Perwira dan Brigadir serta para ASN jajaran Polresta Banjarmasin.
Dalam amanatnya Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si membacakan amanat dari Kapolri “Melalui Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ini, diharapkan dapat memberikan nilai positif bagi kita sekalian, untuk senantiasa dengan ikhlas berjuang, bekerja, dan berkarya bagi negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan bersama.
Dalam kesempatan tersebut Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si juga menambahkan, bahwa peringatan kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita sebagai anggota.
“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 73 diharapkan seluruh personil Polresta Banjarmasin dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal,” imbuhnya. (ehg/mi/dok.ji)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.