Kapolresta Banjarmasin Pimpin Sertijab Kapolsek Banjarmasin Utara

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto MSi, memimpin langsung upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Banjarmasin Utara dari pejabat lama Kapolsek Kompol Ukkas Maliang Kitta SH, kepada pejabat baru Kapolsek, AKP Dodi Harianto SH SIK, Upacara sertijab ini berlangsung secara sederhana, di Aula Ruang Pendopo Utama (Rupattama) Polresta Banjarmasin, Sabtu (7/9/ 2019).

Turut berhadir dalam upacara resmi ini, Wakil Kepala Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko SIK, para Pejabat Utama (PJU)  Polresta Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Nyonya Ciwuk Sumarto , Kapolsek Jajaran, Personel Perwira dan Brigadir Jajaran Polresta Banjarmasin, para perangkat bhayangkari cabang dan ranting Polresta Banjarmasin.

Selain itu Drs Sumarto usai sertijab Kapolsek Banjarmasin Utara, dalam acara tersebut juga melantik Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti), Polresta Banjarmasin yang baru, Iptu Karmedi Damanik.

Dalam Amanat nya kapolresta Banjarmasin mengatakan meminta kepada pejabat lama untuk tetap menjaga nama baik Polresta Banjarmasin di tempat tugas yang barunya, sebagai Kabag Sumda Polres Banjarbaru Sementara itu kepada pejabat baru Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Dodi Harianto, SH, SIK, dari jabatan lama sebagai Kasat Res­narkoba Polres Barito Kuala, untuk bisa berbaur dengan lingkungan yang baru.

Pada hari yang sama, Sabtu (7/9), sekitar pukul 11.00 Wita, bertempat di Aula Bha­ya­ngkari Cabang Banjarmasin, Ketua Bhayangkari Ca­bang Banjarmasin, Ny Ciwuk Sumarto, juga melakukan serah terima jabatan.

Sertijab ketua bhayangkari ranting Ban­jar­masin Utara dari pejabat lama Ny Vina Ukkas Maliang Kitta, kepada pejabat baru ketua bhayangkari ranting Banjarmasin Utara Ny Rosa Dodi Harianto.

Kegiatan ini diikuti oleh para perangkat bhayangkari cabang dan ranting Polresta Banjarmasin, para ibu bhayangkari cabang dan ranting Polresta Banjarmasin, kegiatan berjalan aman dan tertib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.