Kapolresta Banjarmasin Pimpin Pergelaran Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

BANJARMSAIN – Ratusan personel gabungan dibawah kendali Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, menggelar pengamanan Unjuk Rasa yang berlangsung didepan Kantor DPRD Prov. Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (23/1/2020) Pagi.

Tujuan unjukrasa pagi itu diketahui dalam rangka menuntut Membatalkan keberangkatan Anggota Dewan Ke Eropa dan Meminta penjelasan kepada pihak PLN terhadap pemadaman Listrik yang terjadi didaerah Prov. Kalsel.

Ada 2 lokasi unjukrasa pagi itu yang dilakukan oleh DPD Pemuda Islam Kalsel, Kaki Kalsel dan Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (FORPEBAN) yakni pertama Kantor DPRD Prov. Kalsel dan Kantor PLN Cabang Banjarmasin, tutur Kasubbag Humas.

Sementara, dalam pengamanannya Polresta Banjarmasin telah menerjunkan sebanyak 101 orang dan dalam pergelaran pengamanan langsung dipimpin oleh Bapak Kapolresta pagi itu, ungkap Ipda Imam Purbadi.

Lanjutnya diketahui juga koordinator lapangan pada pelaksanaan unjukrasa yakni Saudara H. Muhammad Hasan, Saudara Din Jaya, Saudara Aliansyah, Saudara H. Suriansyah dan Saudara Usaini. tutup Kasubbag Humas. (ehg/dok.jp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.