Kapolresta Banjarmasin Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Polresta Banjarmasin – Satuan Resnarkoba gelar pemusnahan barang bukti hasil ungkap jajarannya selama kurang lebih 4 bulan, Kamis siang (8/2/2018).
Pergelaran pemunahan barang bukti narkotika itu berlangsung di ruang Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P.
Didampingi Kasat Resnarkoba Kompol Herry Purwnto, S.H., S.I.K., M.I.K dan Kasubbag Humas Iptu Moh Irkamni, Kapolresta Banjramasin mengatakan, pemusnahan ini hasil ungkap jajaran Sat Resnarkoba selama kurang lebih 4 bulan mulai dari bulan Oktober 2017 sampai dengan Januari 2018.
“Sebanyak 258,42 Gram Narkotika jenis Sabu – sabu dan 10 Butir Extacy kami musnahkan melalui air yang sudah dicampur dengan sabun rinso bubuk”, ungkap Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P saat dihadapan para rekanan wartawan.
Dalam pergelaran ini juga kami menghadirkan para tersangka, “kalau ditotal jumlah tersangka yang berhasil kami amankan sebanyak 17 orang”, katanya.
Sementara itu diketahui dalam pergelaran pemusnahan barang bukti tersebut dihadiri langsung oleh instansi terkait diantaranya AKBP Pol H Ilyas SSos, MM selaku Ketua BNN Kota Banjarmasin, Bapak Mashuri dari Kejaksaan Negeri Banjarmasin, dan Bapak Eka Nugraha H.P dari LKBH Unlam.
“Satu persatu barang bukti itu dimasukkan kedalam sebuah ember yang sudah diisi dengan air bercampur sabun. Mulai dari Bapak Kapolresta Banjarmasin hingga sampai dengan Kasi Propam Polresta secara bergantian memasukkan barang bukti tersebut serta disaksikan langsung oleh para tersangka”, ungkap Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas Iptu Moh. Irkamni.
Ditambahkannya lagi, “dari penuturan Bapak Kapolresta Banjarmasin saat dihadapan rekanan wartawan, menghimbau agar seluruh masyarakat dapat ikut berpartisipasi untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba di wilayah kota Banjarmasin”. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.