Kapolresta Banjarmasin Pimpin Coffe Morning Rutin Pada Jajarannya

Usai melaksanakan Apel Pagi, Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, bersama dengan para Pejabat Utama Polres Pasuruan melaksanakan Coffe Morning (CM) rutin sekaligus Anev kinerja anggotanya selama beberapa minggu ini, Selasa pagi (6/2/2017).
Diketahui dalam Anev kinerja minggu ini, Kapolresta Banjarmasin memerintahkan kepada Anggotanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya pelayanan publik, meningkatkan Patroli untuk mengantisipasi terjadinya kriminaltas dan meningkatkan peran Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya agar selalu berkoordinasi serta bersinergi dengan instansi terkait.
Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu disiplin dalam melaksanakan tugas serta berhati – hati dalam menjalankan tugas dilapangan.
“Tingkatkan penjagaan Mako Polresta Banjarmasin dan Mako Polsek jajajran, perketat dan pertajam dalam pengawasanya, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan. Jaga kesehatan utamakan keselamatan selama dalam bertugas”, pesannya. (ehg/rs/dok.mda).
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.