Kapolresta Banjarmasin Pimpin Apel Korp Raport (Kenaikan Pangkat) personel Polresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Sebanyak 35 Personel Polresta Banjarmasin Mendapatkan kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kapolresta Banjarmasin memimpin langsung Apel Korp Raport (Kenaikan Pangkat) ke 35 Personel Polresta Banjarmasin tersebut. Upacara Korps Raport turut dihadiri Wakapolresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin Nyonya Ciwuk Sumarto , para PJU, para Kapolsek, para Perwira serta pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin.

35 orang personel Polresta Banjarmasin jajaran yang dinaikkan setingkat lebih tinggi ini terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak 24 Orang, Brigadir ke Bripka sebanyak Orang dan Briptu ke Brigadir sebanyak 2 Orang.

Dalam Sambutannya Kapolresta Banjarmasin mengatakan “Ini merupakan suatu wujud penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada personel dan ASN Polri yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas kepolisian,”

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, jadikan kenaikan pangkat yg saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keiklasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat, serta pupuk rasa kebanggan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasan” Tegas kapolresta Banjarmasin.

Selesai Pelaksanaan apel Korp Raport (Kenaikan Pangkat) Kapolresta Banjarmasin didampingi Ny. Ciwuk Sumarto ketua cabang bhayangkari banjarmasin berkeliling bersalaman dan memberikan ucapan kepada pers yang naik pangkat di ikuti semua PJU Poresta Banjarmasin dan Peserta Apel Korp Raport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.