Kapolresta Banjarmasin Pimpin Apel Commander Wish

Polresta Banjarmasin : Bertempat di Halaman Mapolresta Banjarmasin Selasa ( 27/03/2018 ) pukul 08.00 Wita di Laksanakan Apel Commander Wish yang di pimpin Langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs .  Sumarto, M.Si. Dalam Apel tersebut di hadiri para pejabat Utama Polresta Banjarmasin , Perwira , Bintara dan PNS Polresta Banjarmasin.

Dalam Apel tersebut perwakilan Polwan polresta Banjarmasin dan PNS Polresta Banjarmasin tampil kedepan untuk mengucapkan Tri Brata ,  Catur Prasetya dan Panca Prasetya Kopri.

Dalam Amanatnya kapolresta Banjarmasin menekankan bahwa Tri Brata dan catur Prasetya jangan hanya diucapkan di mulut saja , tetapi di hayati dan di jalankan apa makna di dalam nya. ” Hayati dan Jalankan apa makna yang terkandung di Tri Brata dan Catur prasetya sebagai pedoman hidup kita dalam melaksanakan Tugas sehari – hari sebagai Anggota Polri dan sebagai Masyarakat pada umumnya ” Ucap kapolresta Banjarmasin.

Selain itu Kapolresta Banjarmasin dalam Penekanannya mengingatkan kembali kepada para Perwira agar sadar kepada tugas dan tanggung jawab nya, buat perencanaan tugas yang jelas agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan juga tidak lupa meningkatkan pengawasan melekat kepada Personel Bawahannya agar tugas yang di laksanakan dapat sesuai yang di harapkan” pungkas kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.