Kapolresta Banjarmasin Pimpin Anev Operasi Mantab Brata Intan 2018

Polresta Banjarmasin : Guna melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Operasi Mantap Brata Intan – 2018, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si  di damping Waka Polresta Banjarmasin AKBP. Rahmat Budi Handoko, S.Ik  pimpin pelaksanaan Anev bertempat di Aula Rupattama Polresta Banjarmasin, Senin (03/12/18) pagi.

Anev Operasi Mantap Brata Intan 2018, meliputi bentuk kegiatan, personil dan anggaran dengan meperhatikan faktor yang mempengaruhi pelaksanaan kegiatan kepolisian yang menghasilkan masukan dan pertimbangan dalam pelaksanaan Operasi.

Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa Analisa dan Evaluasi (Anev) bagi jajaran kepolisian sangatlah penting untuk dilakukan. sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian terkait Operasi Mantap Brata 2018, katanya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala selama pelaksanaan kegiatan baik Administrasi dan Anggaran,” ungkap Kapolretsa Banjarmasin

Lanjut Kapolresta , tahun 2018 – 2019 merupakan tahun politik, perlu upaya dan tindakan kepolisian yang lebih mantap untuk memantapkan strategi dan Evaluasi pelaksanaan pengamanan pada Operasi Mantap Brata Intan – 2018.

Kapolresta Banjarmasin bergarap berharap masing-masing Kepala Satuan Penugasan(Kasatgas) agar mengerti dan memahami tugas dan tanggungjawabnya bila ada kendala dalam pelaksanaan tugas laporkan secara berjenjang,” tegasnya.

Kegiatan Rapat Anev Operasi Mantap Brata Intan – 2018 dalam rangka pengamanan pemilu 2019 dihadiri oleh PJU , Kapolsek , Perwira Polretsa Banjarmasin serta  seluruh Kasatgas dan masing – masing operator.

selain itu Waka Polresta Banjarmasin dalam kesempatan Anev tersebut menambahkan agar tingkatkan kegiatannya laksanakan Cipkon baik itu patroli dengan kendaraan truk ataupun mobil patroli ke kantor KPU, Bawaslu dan tempat – tempat atau kantor Partai Politik yang ada di Wilayah Hukum Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.