Kapolresta Banjarmasin Paparkan Kesiapan Jajarannya Dalam Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menghadiri rakor bulanan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin. Jum’at, (13/03/2020) malam.

Kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel dikota banjarmasin tersebut dibuka oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, dengan agenda pembahasan terkait Pilkada serentak 2020 dan isu-isu sentral yang berkembang dimasyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga dibahas tentang isu global yg saat ini sangat ramai di media yaitu Penyebaran Virus Corona dan langkah2 antisipasi Penyebaran di wilayah Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dalam kesempatan tersebut menyampaikan apa saja yang sudah dilakukan oleh jajarannya terkait agenda kedepan yakni pengamanan Pilkada Serentak 2020 di Kota Banjarmasin.

Untuk pengamanan Pilkada Serentak 2020, Polresta Banjarmasin telah mempersiapkan personel Tim Dalmas, guna mengantisipasi terjadi Situasional pada aksi unjuk rasa (Unras) dan rutin melaksanakan Apel Siaga yang dilanjutkan dengan Patroli Cipta Kondisi.

Dan untuk terkait isu global yang saat ini sangat ramai di media yakni Penyebaran Virus Corona, Kapolresta Banjarmasin menyampaikan tak henti-hentinya melakukan himbuan dari para personelnya untuk tidak panik dan terus menjaga kebersihan serta wajib terus waspada dan berhati-hati terhadap para pelaku kejahatan yang memanfaatkan isu tersebut.

Turut dalam kegiatan tersebut Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Dandim 1007 Banjarmasin, Kajari Banjarmasin, Kepala Imigrasi Kota Banjarmasin, Ketua PTUN Banjarmasin, Kabag Kesbangpol Kota Banjarmasin, Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, dan Wadan Denpom VI/2 Banjarmasin. (mas/dok.mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.