Kapolresta Banjarmasin Minta Doa Kepada Guru Zuhdi

BANJARMASIN – Baru menjabat sebagai Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M, didampingi Kasat Intelkam dan Kapolsek Banjarmasin Utara mengunjungi sekaligus silaturahmi ke kediamanan Guru Zuhdi (KH. Zuhdiannoor) Kamis, (5/3/2020) pagi.

Sambutan hangat dari Guru Zuhdi atas kedatangan rombongan Kapolresta Banjarmasin menjadikan suasana silaturahmi menjadi sejuk.

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Ipda Imam Purbadi bahwa kunjungan sekaligus silaturahmi Kapolresta Banjarmasin kepada salah satu Alim Ulama Kota Banjarmasin tersebut dalam rangka Penguatan Sinergi Polisional serta meminta doa ketentraman dalam menghadapi Pemilukada serentak 2020 di Kota banjarmasin.

“Terimakasih banyak Guru, sudah menerima kunjungan kami. Kedatangan kami kesini adalah merupakan perkenalan saya selaku Kapolresta Banjarmasin yang baru saja menjabat dan kami meminta doa agar keselamatan personel serta ketentraman Kota Banjarmasin dapat terjaga dengan baik”, ucap Kapolresta Banjarmasin.

Senada yang telah disampaikan oleh Kapolresta Banjarmasin, Guru Zuhdi menyambut dengan doa yang dilantunkan dan juga meminta doa serta bantuan dorongan dalam mendinginkan suasana di Kota Banjarmasin.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, tutup Kasubbag Humas. (ehg/dok.ehg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.