Kapolresta Banjarmasin menyatakan Misa Natal berjalan lancar dan kondusif

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, m.Si memastikan rangkaian peribadatan Misa Natal di seluruh gereja di Kota Banjarmasin berjalan lancar dan kondusif.

“Syukur alhamdulilah saya bersama Dandim mendampingi Bapak kapolda kalsel dan Danrem malam ini berkeliling ke sejumlah gereja di Banjarmasin, semuanya berjalan dengan baik,” terang Kapolresta Banjarmasin ( 24-12-2019 )

Menurut Kapolresta Banjarmasin , dirinya hadir langsung mengunjungi gereja bersama Dandim mendampingi Bapak kapolda kalsel dan Danrem untuk memastikan perayaan Natal berjalan tertib, aman dan lancar di Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin pun mengajak masyarakat untuk menjadikan momen Natal dan tahun baru sebagai semangat bersama membangun Banua Kalimantan Selatan yang aman, sejuk dan harmonis dengan dilandasi komitmen menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Kita semua harus saling mendukung dan menguatkan. Satu bangsa dan satu tanah air Indonesia. Jagalah persatuan ini demi kedamaian nusantara yang kita cintai bersama,” tutur Kapolresta Banjarmasin

Kondusifitas di malam Natal ini pun diharapkan Kapolresta Banjarmasin dapat terus terpelihara hingga berakhirnya seluruh rangkaian Hari Natal dan momen perayaan malam pergantian tahun nanti.

Sementara Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Situmpol menyatakan jika jajarannya siap siaga membantu Polresta Banjarmasin dalam mengamankan perayaan Natal dan tahun baru.

“Pasukan TNI tergabung dalam Operasi Lilin Intan 2019 yang siap siaga 24 jam bertugas mengamankan wilayah. Sinergitas TNI-Polri ini untuk kondusiftas Kalsel pada umumnya dan Banjarmasin pada Khususnya yang dikenal daerah yang sangat aman, tentram dan damai,” Tutup Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.