Kapolresta Banjarmasin : Mari Bahu Membahu Dalam Menjaga Kemanan Kota Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Kamis malam (22/2/2018) seusai kegiatan ceramah agama dari K.H. Ahmad Zuhdianoor di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P bersama Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel Inf. Teguh Wiratama memasuki ruang sekertariat kepungurusan Mesjid.
Diselingi candaan dan gurauan, keakraban dalam menjalin tali silaturahmi antara tokoh agama dan aparat negara malam itu terasa hangat.
Ketua Pengurus Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, DR. H. Akhmad Sagir, M.Ag menyambut baik atas kedatangan Kapolresta dan Dandim untuk mendengarkan ceramah agama dan sekaligus bersilaturahmi.
Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, mengatakan, kunjungan dua pejabat Polri dan TNI kota Banjarmasin malam itu adalah merupakan bentuk mempererat hubungan tali silaturahmi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di wilayah kota Banjarmasin.


Dalam kunjungannya Bapak Kapolresta saat itu juga berharap kepada para dewan kepengurusan mesjid agar saling bahu membahu dalam hal keamanan kota Banjarmasin.

Menanggapi hal keamanan kota Banjarmasin, Ketua Pengurus Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, DR. H. Akhmad Sagir, M.Ag, meminta kepada aparat Kepolisian dan TNI terkait keamanan para tokoh – tokoh agama yang ada diwilayah kota Banjarmasin. “Kami memang ada mendengar berita – berita dari luar daerah Kalimantan Selatan, para tokoh agama dianiaya, namun kebenaran berita tersebut masih simpang siur”, ungkapnya.

Mendengar hal itu, Kapolresta Banjarmasin menegaskan, setidaknya kalau pun berita itu tidak benar kami setiap saat selalu menjaga keamanan kota Banjarmasin. “Kami akan turun dan menghadapinya, hal sekecil apapun yang menyangkut kemanan para tokoh – tokoh diwilayah kota Banjarmaisn tolong beri kami informasi, agar permasalahan tersebut dapat terselesaikan dengan cepat”, tutur Bapak Kapolresta Banjarmasin. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.