Kapolresta Banjarmasin Lakukan Anev Dalam Rangka Ops Lilin Intan 2019

Polresta Banjarmasin : Kamis (19/12/2019) Pukul 10.00 Wita s/d selesai, bertempat di Ruang Anev Bag Ops, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si memimpin Anev Bulanan Dalam Rangka Persiapan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2019.

Dalam Kegiatan Anev tersebut di hadiri Para PJU Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin dan Para Kasi Jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam Anev tersebut Kapolresta Banjarmasin menekankan kepada seluruh personel Polresta Banjarmasin untuk mempersiapkan diri lebih baik dalam pelaksaan operasi lilin Intan 2019

” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka pelaksanaan Ibadah Natal 2019 dan Tahun baru 2020, deteksi dini permasalahan sekecil apapun yang ada di masyarakat, lebih kuat kan Sinegritas dengan Instansi Samping terutama para Bhabinkamtibmas , Babinsa dan Lurah” Kata kapolresta Banjarmasin.

” Laksanakan patroli secara Kontinyu untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Edukasi masyarakat kita melalui Bhabinkamtibmas untuk bisa bersama – sama menjaga situasi kamtibmas di kota Banjarmasin tetap kondusif” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.