Kapolresta Banjarmasin Kunjungi Tokoh Agama, Begini Kisahnya ?

Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Polresta Banjarmasin melalui Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, mengunjungi salah satu Tokoh Agama yang ada di wilayah Kota Banjarmasin, Selasa (6/3/2018).

Tokoh agama yang dikunjungi Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P yakni Bapak H. Murjani yang bertempat tinggal di Jalan Pekapuran Raya Gang Seroja, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Bapak H. Murjani juga merupakan tokoh penting di Pemerintahan Kota Banjarmasin, Beliau saat ini menjabat selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banajrmasin.

Kedatangan Kapolresta Banjarmasin siang itu didampingi langsung oleh Kasat Intelkam, Kompol Zainuri, M.H serta para Perwira jajaran Polresta Banjarmasin.

Diketahui, dalam kunjungan Kapolresta Banjarmasin bersama rombongan tersebut disambut hangat oleh Bapak H. Murjani, kata Kasat Intelkam melalui Kanit 3 Sosbud, Iptu Wayan Widana, SH.

“Kami tidak menyangka sambutan dari Ketua MUI, H. Murjani sangat hangat saat itu, komunikasi yang dijalin penuh dengan rasa kekeluargaan”, ungkap Iptu Wayan Widana, SH.

Diungkapkannya, kegiatan ini adalah merupakan wujud kebersamaan antara Polri dengan Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama yang ada diwilayah kota Banjarmasin.

Ada beberapa pembahasan yang diutarakan oleh Bapak Kapolresta Banjarmasin saat berada di kediaman Bapak  H. Murjani yakni membahas tentang Bahaya paham radikal, Kelompok pro kekerasan, Kelompok in toleransi dan Anti Pancasila, pungkasnya.
Harapannya, mengajak bersama – sama untuk menjaga kondisi masyarakat tetap damai serta berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama, tutupnya. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *