Kapolresta Banjarmasin Jadi Irup Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional

Halaman Mapolresta Banjarmasin menjadi pergelaran Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional bagi personel jajaran Polresta Banjarmasin, Rabu (17/1/2018) sekitar pukul 08.00 Wita.

Diketahui saat itu selaku Irup pada pergelaran upacara yakni Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P dan sebagai Komandan Upacara adalah Kanit Lantas Polsek Banjarmasin Timur Ipda Sugiyo.

Dalam amanat Kapolda Kalimantan Selatan yang dibacakan oleh Kapolresta Banjarmasin yang saat itu selaku Irup Upacara ada beberapa poin penting yang harus diketahui seluruh personel diantaranya Upacara yang dilaksanakan pada bulan pertama di tahun 2018 ini haruslah dijadikan momentum untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil kinerja sepanjang tahun 2017.

“Sehingga berbagai kendala maupun kelemahan di tahun yang lalu dapat segera kita benahi secara menyeluruh baik pada aspek pembinaan maupun operasional agar institusi Polri khususnya Polda Kalsel dapat lebih Profesional, Modern dan Semakin dipercaya masyarakat,” kata Kapolresta Banjarmasin. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.