Kapolresta Banjarmasin Ikuti Rangkaian Kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di Mako

Banjarmasin –  Halaman Mapolresta Banjarmasin menjadi salah satu tempat dimana Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, didampingi Waka Polresta Banjarmasin dan para pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Ibu Bhayangkari Cab. Banjarmasin, para personel serta warga sekitar melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1439 H.

 

Diketahui menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan, selaku imam dan khotib dalam pelaksanaan Ibadah pagi itu yakni Ustadz Ahmad Sahal Misbahul Munir, S.Thi dan selaku Bilal adalah Ustdz Mahmud

Dalam khutbahnya disampaikan tentang hikmah Idul Fitri yakni mensucikan diri dan ketaatan terhadap perintah Allah Swt untuk berpuasa selama 1 bulan.

 

“Selama 1 bulan penuh kita berpuasa dan beribadah semata – mata untuk mengharapkan ridhonya sang maha Kuasa. Semoga dengan berpuasa dan beribadah dibulan suci ini kita mendapatkan kepribadian yang bersih dalam berpikir, berkeinginan serta bertindak untuk melanjutkan kehidupan selanjutnya”, ucapnya.

Selain menggelar Sholat idul fitri, Polresta Banjarmasin juga mengadakan halal bihalal dan open house untuk warga yang hadir dalam kegiatan tersebut, pungkasnya.

 

Ditambahkan lagi terkait pengamanan ditempat – tempat ibadah dalam perayaan idul fitri yang ada diwalayah kota Banjarmasin, Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan Pihaknya juga menerjunkan personel jajaran Polresta Banjarmasin dan jajaran Polsek untuk mengamankan kegiatan shalat Idul Fitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin”, tutup Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda&ji)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.