Kapolresta Banjarmasin Ikuti Desk Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas WBK dan WBBM di Jakarta

Polresta Banjarmasin: Setelah mendapat predikat WBK dari Menteri Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) karena telah dinilai mampu menerapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di seluruh unit kerjanya.

Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si, bersama Personel Polresta Banjarmasin yang di tunjuk ke Jakarta melaksanakan Desk Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM sebagai tahap lanjutan setelah mendapat predikat WBK dan untuk menuju WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan di Hall Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Jendral Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat Rabu ( 24 / 07 / 2019 ).

Kapolresta Banjarmasin di dampingi anggota yang turut serta dalam kegiatan kali ini seperti Kabag Ops Kompol. Rizali, SH, Kabag Sumda Kompol. Carto, HM, Kabag Ren Kompol. Agus Bambang, S.Sos, MAP, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin Kompol. Wibowo, SH, S.Ik dan Pers yang di tunjuk sebagai Operator.

Selain itu, turut hadir Tim Desk Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Kemenpan RI. Yakni Bapak Galih Hadi Wijaya selaku Ketua Tim , Ibu Umuh serta Karorena Polda Kalsel dan Kabag RBP polda Kalsel sebagai tim pendamping dari Polda Kalsel.

Saat kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa saat ini Polresta Banjarmasin sedang mempersiapkan diri untuk menuju tahap selanjutnya yaitu WBBM atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. “Kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat untuk membuat masyarakat merasa nyaman dan senantiasa terlayani dengan baik” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.