Kapolresta Banjarmasin ikut serta Fun Bike Hari ARMADA RI Tahun 2019 Lanal Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Kapolresta Banajrmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto. M.Si dan Personel Banjarmasin mengikuti kegiatan fun bike yang diselenggarakan oleh Lanal Banjarmasin, pada Minggu (15/12/2019)

Kegiatan fun bike ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Armada RI tahun 2019, dengan menempuh jarak sekitar 10 Km.

Berawal dari depan Makolanal di Jalan A Yani Kilometer 4, ribuan goweser pun mulai mengayuh sepedanya sejak start dilepas sekitar pukul 7.30 Wita, oleh Danlanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Sandharianto, menuju rute Jalan Gatot Subroto-Veteran-Jembatan Merdeka- Soeprapto- Mayjen Sutoyo hingga Jalan Barito Hilir menuju lokasi finis di Pelabuhan Trisakti Dermaga 400.

Bertema “Armada sebagai pengawal Samudera, Siap mewujudkan prajurit pejuang profesional, bermoral dan militan” Lanal Banjarmasin pun berupaya mewujudkan semangat itu melalui pengabdian kepada masyarakat Banjarmasin dalam menumbuhkan kecintaan kepada dunia kemaritiman.

Kapolresta Banjarmasin dalam kegiatan tersebut mengatakan ,Hari Armada Tahun 2019 yang terlaksana merupakan kegiatan spesial. Sehingga tercipta suasana penuh keakraban hingga memberi kesempatan kepada seluruh peserta dan pengunjung untuk meninjau kapal perang dan dapat diketahui bahwa Indonesia mempunyai kapal yang handal dalam menjaga kedaulatan NKRI.

” Saya ucapkan selamat dan sukses semoga TNI AL tetap jaya (Jalesveva Jayamahe) dan semoga semakin sukses dalam menjaga negara dan mudah-mudahan ini bisa dipertahankan dengan sebaik-sebaiknya,” sebut
Kombes. Pol. Drs. Sumarto. M.Si.

Selain masyarakat, puncak acara pagi itu juga dihadiri, gubernur, diwakili Assisten III Setdaprov Kalsel, Drs Heriansyah M.Si. Danrem 101/Ant Kolonel Inf M. Syech Ismed, S E M.Han, Danlanud Syamsudin Noor, Dan Denpom VI/2 Mulawarman Letkol CPM Fauzi H. Dandim 1007/Bjm Kolonel Inf Anggara Sitompul. Palaksa Lanal Bsn Mayor Laut (P) Chahyadi M Tr Opsla. Pasintel Lanal Bsn Mayor Laut (KH) Agung Wahyu.N, S.lP. Dan Kal Kumai I-6-58 Ductya Putra Vantara Tegar. Kepala KSOP Banjarmasin. GM Pelindo III Banjarmasin. Pimpinan Bank Mandiri Banjarmasin. Pimp. PT Hasnur dan seluruh perwira staf dan anggota lanal Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.