Kapolresta Banjarmasin Hadiri Upacara Peringatan Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, menghadiri Upacara Detik-Detik Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73, yang digelar di Kantor Pemerintah Kota Banjarmasin, Jumat (17/8/2018) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pagi itu yakni Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan diikuti oleh para Forkopimda Kota Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, para SKPD dilingkungan Pemko Banjarmasin, para Camat se Kota Banjarmasin, para Lurah se Kota Banjarmasin, para Danramil jajaran Kodim 1007/Bjm, para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin, Para Veteran dan pejuang 45, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para Undangan.

Usai upacara, Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan bahwa makna HUT RI Ke 73 adalah menjadi momentum perubahan ke arah yang lebih baik sesuai dengan semangat juang para pahlawan yang berjasa besar dalam memerdekakan indonesia.
Bapak Kapolres mengajak semua anggota Polri keluarga besar Polresta Banajrmasin dan masyarakat untuk menghargai jasa para pahlawan serta tidak melupakan nilai-nilai perjuangan para pendahulu, untuk membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi untuk kesejahteraan masyarakat, harapannya. (ehg/mi/dok.ji)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.