Kapolresta Banjarmasin Hadiri Rapat Bulanan Forkopimda Banjarmasin

Bertempat di cafe annu-1925 Senin ( 25/03/2019 ) Kapolresta Banjarmasin menghadiri rapat bulanan yang di selengarakan Forkimda Kota Banjarmasin.

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri juga Walikota Banjarmasin Bapak. Ibnu Sina , Wakil Walikota Banjarmasin, Kejari Kota Banjarmasin, Kasekda Kota Banjarmasin, Kesbang Pol Pemko Banjarmasin dan Perwakilan Pengadilan Negri Banjarmasin.

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten/Kota diinstruksikan harus menggelar rapat forkopimda secara rutin di wilayahnya masing-masing. Paling tidak setiap satu bulan sekali harus dilaksanakan. Inisiatif boleh datang dari Bupati, Kapolres, Dandim, atau pimpinan forkopimda lainnya. Yang dibahas masalah aktual dengan harapan dapat ditangani dengan baik.

Tujuannya untuk memaksimalkan fungsi koordinasi antar unsur forkopimda dalam pelaksanaan pembangunan dan penyelesaian masalah-masalah aktual di daerah. Unsur forkopimda kabupaten/kota dapat memungsikan kembali pusat pengedalian krisis (pusdalsis) di daerahnya. Dengan demikian terbangun konektivitas antar pusdalsis kabupaten/kota dan provinsi. Gilirannya informasi di daerah bisa langsung tersambung dengan pusdalsis provinsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.