Kapolresta Banjarmasin Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73 di Kantor Walikota Banjarmasin

Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, menghadiri kegiatan ramah tamah dan Renungan Suci dalam rangka rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -73.
Diketahui sebelum menuju ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana, Banjarbaru, Kapolresta Banjarmasin mengikuti ramah tamah yang berlangsung di Kantor Walikota Banjarmasin.
Selain Kapolresta Banjarmasin yang menghadiri kegiatan malam itu terlihat juga dari para Forkopimda Kota Banjarmasin yang hadir dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73.
Ramah tamah malam itu dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina.
Seusai kegiatan ramah tamah di Kantor Walikota Banajrmasin, para rombongan melanjutkan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73 yaitu Renungan Suci ke Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana, Banjarbaru.
Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan, rombongan berangkat dari kantor Walikota menuju taman makam yang berlokasi di Banjarbaru itu menggunakan Bus Dinas dari Pemko Banjarmasin.
Menurutnya, renungan suci di taman Taman Makam Pahlawan Bumi Kencana, para rombongan Forkopimda Kota Banjarmasin menguikuti Apel Kehormatan yang dipimpin oleh Danrem 101 Antasari, Kol Inf Yudianto Putrajaya.
Rangkaian itu ditandai dengan pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci, penghormatan serta mengheningkan cipta. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan dalam masa perjuangan kemerdekaan Indonesia, khususnya di Kalimantan Selatan. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.