Kapolresta Banjarmasin Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

Kepolisian Resort Kota Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, menghadiri kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis malam (12/4/2018).

“Bapak Kapolresta Banjarmasin malam itu memenuhi undangan dari pihak panitia Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni.

Diketahui, Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor, Para Alim Ulama, Pimpinan Umum Redaksi Banjarmasin Post Pangeran H. Rusdi Effendi AR, Manajer Ps. Barito Putera Bapak Hasnuryadi Sulaiman, serta Para Undangan dan Ribuan para Jama’ah.

 

Agenda kegiatan malam itu diawali dengan Sholat Magrib berjam’ah, Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, Maulid Habsy, Sambutan dari Gubernur Kalsel, Ceramah Agama, Sholat Isya Berjamaah, dan yang terakhir acara ramah tamah, ungkap Kasubbag Humas.

Dalam sambutan Gubernur Kalsel, Bapak H. Sahbirinnor dihadapan para undangan dan jamaah yang hadir malam itu, beliau mengucapkan ribuan terimakasih atas kesempatan yang diberikan oleh pihak mesjid maupun para alim ulama dapat berbicara diacara ini.

Lanjutnya, marilah kita tanamkan dihati makna dari peristiwa Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang diberikan oleh Allah SWT.

 

Ceramah Agama dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW diisi oleh KH. Zuhdiannor yang dikenal warga banua Guru Zuhdi, pungkasnya.

“Banyak sekali pelajaran yang dapat dipetik dalam isi ceramah Guru Zuhdi malam itu untuk dikaji dalam perjalanan hidup didunia”, tuturnya.

 

ditambahkannya lagi, pesan Guru Zuhdi satu ilmu yang harus ditanamkan dalam hati dan dalam diri, bahwa tidak ada makhluk yang paling mulia, tidak ada makhluk yang paling hebat, kecuali Rasulullah SAW, tutup Kasubbag Humas. Moh. Irkamni (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.