Kapolresta Banjarmasin Hadiri Penyambutan Piala Adipura Tahun 2018

BANJARMASIN – Kedatangan Piala Adipura yang didapat oleh Kota Banjarmasin disambut meriah ratusan warga serta para Forkopimda Kota Banjarmasin, Selasa (15/1/2019) Sore.

“Ratusan Warga dan para Pimpinan Forkopimda Kota Banjarmasin menyambut dengan meriah kedatangan Piala Adipura 2018, saat di depan Balai Kota Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Dalam penyambutannya langsung dihadiri oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

Diketahui Piala Adipura Tahun 2018 yang diperoleh oleh Kota Banjarmasin adalah termasuk dalam Katagori Kota Besar, ujar Kasubbag Humas.

“Bukan saja acara penyambutan, saat waktu yang sama Pemerintah Kota Banjarmasin juga mengadakan kegiatan pawai keliling kota. Kegiatannya ada didarat dan disungai dengan menggunakan Kendaraan hias”, ungkapnya.

Bapak Walikota Banjarmasin mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas keberhasilan dalam memperoleh penghargaan Adipura terkait penggalakkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan.

“Perolehan penghargaan Adipura ini untuk yang kesekian kalinya dan kali ini kembali kota Banjarmasin mendapat kan penghargaan Adipura. Kerja keras kita semuanya tidak luput dari peran masyarakat yang sadar akan menjaga kebersihan”, ucapanya

Pawai diketahui melibatkan dari Dinas Kebersihan dan Nanang Galuh, jelas Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.