Kapolresta Banjarmasin hadiri pembukaan TMMD ke – 105 Kodim 1007/Banjarmasin

Kamis (11/7/2019), Pukul 09.00 Wita sd selesai, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si berserta 1 ( satu ) Peleton Dalmas Polresta Banjarmasin menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-105 Kodim 1007/Banjarmasin TA. 2019, giat berlangasung di Lapangan Pelabuhan Basirih, Jl. Teluk Mendung Rt.17 Kec. Banjarmasin Selatan.

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Walikota Banjarmasin Bapak H. Hermansyah. Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjarmasin H.Hermansyah mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI-AD,khususnya Kodim 1007/Banjarmasin yang telah melaksanakan TMMD ke 105 diwilayah Kota Banjarmasin.

“Semoga apa yang dilaksanakan dapat tercapai maksimal, bermanfaat bagi Kota Banjarmasin serta dapat lebih mendekatkan hubungan emosional antara Warga Kota Banjarmasin dengan TNI”,katanya Wakil Walikota

Wakil Walikota Banjarmasin mengharapkan partisipasi masyarakat sekitar supaya berperan aktif seperti yang dilakukan jajaran TNI, Karena selain pembangunan jalan tembus dan jembatan sebagai sasaran fisik,ada juga kegiatan yang bersifat non fisik seperti layanan kesehatan gratis, penyuluhan anti narkoba,Bela Negara,bantuan pendidikan serta penyuluhan pertanian dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Mari kita dukung program Tentara Manunggal Membangun Desa ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin ini agar target yang sudah dicanangkan dapat diselesaikan dengan sukses dan tepat waktu”,imbuhnya.

TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin tahun 2019 ini difokuskan di Kecamatan Banjarmasin Selatan tepatnya dikampung Kuin Kecil Mantuil.
Kegiatan sesuai rencana akan dilaksanakan mulai 11 Juli sampai dengan 8 Agustus mendatang.

Pada pembukaan TMMD ini juga dilaksanakan pembagian sembako, bazar murah, donor darah, pengobatan gratis, sunatan massal, pasang cabut IUD dan Implant. selain itu juga  dimeriahkan dengan atraksi drumband dari Pemuda Panca Marga.

Hadir dalam upacara tersebut, Tim Wasef TMMD Kodam VI/Mulawarman, Dandim 1003/Kandangan, Kasdim 1006/Martapura, para Komandan Balak Aju Korem 101/Antasari, Perwakilan Rindam VI/Mulawarman, Perwakilan Lanal Banjarmasin, Perwakilan TNI AU Lanud Syamsuddin Noor,  Kapolresta Banjarmasin, Pasi Bakti Korem 101/Antasari, Gramedia Veteran, para FKPD Kota Banjarmasin, Perwakilan Bank BJB, Perwakilan Bank Kalsel  dan Perwakilan Bank BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.