Kapolresta Banjarmasin Hadiri Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M. menghadiri pelaksanaan apel gelar pasukan pengamanan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul yang berlangsung di Lapangan Ruang Terbuka (RTH) Ratu Zaleha Kabupaten Banjar. Selasa, (25/02/2020) pagi.

Apel gelar pasukan pengamanan Haul ke-15 Guru Sekumpul tersebut dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin.

Dalam Amanat Kapolda Kalsel yang dibacakan oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. mengatakan, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Wakapolda Kalsel berharap kepada seluruh personel Polri, TNI, instansi terkait dan relawan masyarakat yang terlibat, memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar terhadap jalannya seluruh rangkaian kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalsel juga menambahkan untuk pengamanan Haul Abah Guru Sekumpul, tidak hanya dari personel Polres Banjar, tapi juga melibatkan personel Polda Kalsel serta Polres terdekat seperti Polresta Banjarmasin, Polres Tapin, Polres Banjarbaru, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Batola, dan Polres Tanah Laut.

Tampak juga hadir pada kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Prov. Kalsel, PJU Polda Kalsel, para Forkopimda Kab. Banjar, Stakeholder Kab. Banjar, Para Personel Jajaran Polda Kalsel, Personil TNI Se-Kalsel dan Relawan Haul Abah Guru Sekumpul Ke-15. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.