Kapolresta Banjarmasin Hadiri Launcing Banjarmasin Smart City

Polresta Banjarmasin : Smart City merupakan konsep kota cerdas yang dirancang guna membantu berbagai hal kegiatan masyarakat. Terutama dalam upaya mengelola sumber daya alam dan manusia yang ada dengan efisien, serta memberikan kemudahan mengakses informasi kepada masyarakat serta impian dari hampir semua daerah.

Dengan Smart City, berbagai macam data dan informasi yang berada di setiap sudut kota dapat dikumpulkan melalui sensor yang terpasang di setiap sudut kota, dianalisis dengan aplikasi cerdas, selanjutnya disajikan sesuai dengan kebutuhan pengguna melalui aplikasi yang dapat diakses oleh berbagai jenis gadget. Melalui gadget, secara interaktif pengguna juga dapat menjadi sumber data, mereka mengirim informasi ke pusat data untuk dikonsumsi oleh pengguna yang lain.

untuk itulah bertempat di Kantor Pemerintahan Kota Banjarmasin Jalan RE Martadinata Banjarmasin pada hari Rabu 28 Pebruari 2018 Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Anjar Wicaksa, S, SIK, MAP,  menghadiri kegiatan Launcing Banjarmasin Smart City yang di Buka Oleh Walikota Banjarmasin Bapak Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin Bapak Hermansyah, peresmian Command Center yang menjadi pusat kontrol dalam pelaksanaan Smart City Banjarmasin merupakan  kado dua tahun kinerja Ibnu-Herman kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengucapkan selamat atas peresmian Banjarmasin smart city semoga bisa memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat dan ucapan terimakasih dalam 2 ( tahun ) pemerintahan Ibnu – Hermansyah koordiansi dan Kerjasama dengan Polresta Banjarmasin dalam hal menjaga Situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin terjalin dengan baik dan semoga di kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.