Kapolresta Banjarmasin Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN – Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos berpamitan dengan para Forkopimda Kota Banjarmasin dalam rangka pergelaran Pisah Sambut, Senin (7/1/2018) Malam bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

 

“Kegiatan pisah sambut malam itu tampak berlangsung penuh keakraban”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni.

Kurang lebih satu tahun Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos, telah menjabat Dandim 1007/ Banjarmasin dan saat ini jabatan tersebut dipangku oleh pejabat baru yakni Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos,. M.Han.

 

Nampak para Forkopimda Kota Banjarmasin termasuk Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, bersama Ny. Ciwuk Sumarto selaku Ketua Cabang Bhayangkari Banjarmasin turut menghadiri rangkaian pisah sambut itu di Hotel Rattan Inn.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos, mengucapkan terima kasih atas semua kerjasama yang telah diberikan oleh seluruh pihak selama menjabat Dandim 1007/Banjarmasin. “Semoga Kota Banjarmasin lebih maju dan berkembang”, ucapnya.

Sementara sambutan pejabat baru Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Nopid Arif, S.Sos,. M.Han, menyampaikan mohon doa restu dalam keberadaan saya disini dalam menjalankan tugas negara. “Semoga kami bisa bekerja lebih baik untuk pembangunan kota Banjarmasin yang lebih maju serta terciptanya situasi dan kondisi yang aman”

 

Dalam kesempatan yang sama Walikota Banjarmasin saat memberikan sambutan berharap Sinergitas yang kita bangun mendapat berkah serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dalam menjalankan tugas pembangunan kota Banjarmasin yang lebih maju dan modern. “Semangatkan misi dan visi kita untuk kota Banjarmasin yang lebih maju, tingkatkan sinergitas dalam keamanan serta kenyamanan”, ujarnya.

 

Tidak ketinggalan Letkol Inf. Teguh Wiratama, S.Sos menerima cendera mata dari Kapolresta Banjarmasin sebagai tanda kenang – kenangan. (ehg/rs/dok.gn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.