Kapolresta Banjarmasin Hadir Dalam Kemeriahan Banjarmasin Sasirangan Festival Tahun 2019

BANJARMASIN – Panggung terapung yang berlokasi di Siring Menara Pandang Banjarmasin menjadi tempat Pembukaan rangkaian kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival Tahun 2019, Rabu (6/3/2019) malam.

Nampak hadir dalam kemeriahan kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin, Ny, Ciwuk Sumarto.

m

Diketahui rangkaian kegiatan Banjarmasin Sasirangan Festival Tahun 2019 malam itu dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina.

Dalam sambutanya Walikota Banjarmasin menyampaikan kain sasirangan sangat penting untuk disosialisasikan kepada masyarakat luas, hal ini adalah sasirangan merupakan salah satu khasnya kota Banjarmasin yang menjadi daya tarik tersendiri untuk Kalimantan Selatan.

“Kota Banjarmasin merupakan salah satu daerah di Kalimantan Selatan yang paling banyak mendapat kunjungan, karena Banjarmasin memiliki budaya dan pariwisata yang mengangkat khas sungai dan potensi sungai tanpa merusak sumber daya alam disekitarnya,” tuturnya. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.