Kapolresta Banjarmasin Gowes Bersama Forkopimda dan lakukan Aksi Penanaman Pohon

Polresta Banjarmasin : Selasa (26/11/2019) Pukul 07.00 Wita s/d selesai, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si, Mengikuti rangkaian kegiatan Muskomwil V APEKSI Regional Kalimantan Ke IX Tahun 2019 di Kota Banjarmasin dengan agenda kegiatan Gowes Bersama Forkopimda Kota Se Kalimantan dan Aksi Penanaman Pohon (Taman Kamboja).

Dalam Kegiatan tersebut di hadiri Walikota Banjarmasin, Bpk. H. Ibnu Sina, Walikota Se Kalimantan dan Para Forkopimda / Stakeholder Kota Se Kalimantan.

Dan pada kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin di berikan kehormatan untuk ikut melakukan penanaman pohon di taman Kamboja Banjarmasin.

“Program menanam pohon dan penghijauan itu penting dan harus dilakukan,” imbuh Kapolresta Banjarmasin

Kami mengingatkan kepada masyarakat, pentingnya menjaga alam dan melestarikan lingkungan dengan menanam pohon serta menjaga kelestarian hutan dan lahan serta mencegah adanya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Mari bersama-sama menjaga alam, minimal, menjaga alam dengan cara tidak merusak alam. Jangan hanya kita memetik hasilnya saja, tetapi juga kita berupaya menjaganya,” pungkas kapolresta Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.