Kapolresta Banjarmasin Gelar Pertemuan, Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilu 2019

Setelah berakhirnya kegiatan Isra Mi`raj dan Istiqosah yang dilaksanakan di Masjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin Kamis, 04 April 2019 , Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si dan Unsur Forkominda Kota Banjarmasin serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, berbagai organisasi, berbagai elemen masyarakat, dan Instansi pemerintahan menggelar pertemuan di Ruang Rupattama Polresta banjarmasin dalam rangka menciptakan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk .

Dalam Sambutannya saat kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengatakan Dalam rangka menciptakan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk

“Tindakan-tindakan tersebut merupakan teror yang mampu memecah belah anak bangsa. Oleh karena itu, melalui forum ini Mari kita jaga keamanan, kerukukan di Kota Banjarmasin. Meski berbeda pilihan, namun kita harus tetap kompak dan jangan mau dipecah belah oleh kepentingan kelompok tertentu,” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan dengan dilaksanakannya forum silaturahmi kamtibmas ini diharapkan keberadaan tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat yang didukung oleh intansi terkait mampu menjadi mesin pendingin atas suhu politik yg memanas selama tahapan Pemilu 2019.

“Harapan kami keberadaan toga, tomas dan toda menjadi mesin pendingin hingga pelaksanaan pemilu serentak ini berjalan dengan lancar, aman, damai dan sejuk,” kata Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.