Kapolresta Banjarmasin Gelar Pengecekan Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Intan 2018

Polresta Banjarmasin – Pos Pengamanan Terminal Induk Pal 6 Banjarmasin merupakan tempat awal dimulainya pemeriksaan dan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto. M. Si, bersama Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K, serta para Kasat jajaran Polresta Banjarmasin, Rabu (6/6/2018).
kedatangan Kapolresta Banjarmasin dengan rombongan di Pos Pam Terminal Induk Angkutan umum Pal 6 Banjarmasin di sambut oleh Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol H. Uskiyansyah, S.E, berserta anggota yang terlibat dalam pengamanan di Pos.

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan terhadap Kesiapan anggota yang terlibat dalam pengamanan maupun pelayanan di Pos dalam menghadapi arus mudik dan balik Lebaran idul fitri 1439 H,

Selain melakukan pengecekan kesiapan anggota Bapak Kapolres saat itu juga melakukan pengecekan ruangan pos, kelengkapan Administrasi serta kebersihan lokasi pos pam dan cek ruang embarkasi penumpang maupun dermaga Pel.Trisakti, imbuh Kasubbag Humas.

“Sebanyak 6 Pos siang itu agenda dari Bapak Kapolresta Banjarmasin dengan rombongan menggelar pemeriksaan dan pengecekan”, pungkasnya.

Dari 6 pos yang dikontrol rombongan yakni Pos Pengamanan Terminal Induk Angkutan Umum Pal 6 Banjarmasin, Pos Pengamanan Duta Mall Banjarmasin, Pos Pengamanan Sudimampir Banjarmasin, Pos Pengamanan Jalan Simpang 4 Merdeka Banjarmasin, Pos Pelayanan Terpadu Terminal Penumpang Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dan Pos Pengamanan Bundaran Kayutangi Banjarmasin”, tutur Iptu Moh. Irkamni.
“Humas Polresta Banjarmasin”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.