Kapolresta Banjarmasin Gelar Penandatanganan Memori Sertijab

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si bersama Kombes Pol Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M. melakukan peninjauan ruang Satuan Kerja dan Satuan Fungsi Polresta Banjarmasin, Selasa (18/02/2020) pagi.

Setelah berkeliling di Mapolresta, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan situasi Kesatuan dan Kamtibmas serta penandatanganan Memori Sertijab.

Sementara itu pada kesempatan yang bersamaan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin juga melakukan kegiatan yang serupa, dimana Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, Ny. Ciwuk Sumarto bersama Ny. Linda Rachmat Hendrawan memimpin pergelaran Rapat Paripurna, bertempat di Rupatama Polresta Banjarmasin.

Agenda Pemaparan situasi Kesatuan dan Kamtibmas, Penandatanganan Memori Sertijab serta Rapat Paripurna diketahui dalam rangka dalam rangka Rangkaian Serah Terima Jabatan Kapolresta Banjarmasin dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin.

Rangkaian kegiatan itu dihadiri oleh Waka Polresta Banjarmasin, para pejabat utama, para Kapolsek jajaran, personel Perwira dan para Pengurus Cabang serta Ranting Bhayangkari Kota Banajrmasin. (mas/ehg/dok.mda&aa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.